KAULAH SAHABATKU


Aku bangga dapati dirimu seadanya.. kupikir, pantaslah dirimu kutemani aku bahagia, sungguh ingin terurai kata... KAULAH SAHABATKU.... bila hari-harimu berselimutkan duka kudoakan Damai bagimu bila hari-harimu tertimpa bahaya kudoakan KASIH bagimu bila hari-harimu berlarut ceria kudoakan BAHAGIA bersamamu selama matahari masih terbit dan tenggelam selama bulan dan bintang dilangit masih bercahaya selama panas dan hujan masih silih berganti AKULAH SAHABATMU bersama kita merangkai KARSA bersama kita menyusun CERITA bersama kita satukan ASA berjalan terus bersama CINTA bila mungkin adanya, kita kan bersama selalu dan selamanya dalam doa dan pinta...... BAHAGIA....

Rabu, 11 Maret 2009

DOA
PENUTUPAN DIKLAT PLPG

Ya Allah…
Segala puji bagi Engkau yang telah mengutus Rasul-Mu, Muhammad saw. di penghujung zaman, yang membawakan kami pelita benderang di era kejahiliahan. Limpahkanlah sholawat kepadanya, ya Allah… kepada keluarga dan para sahabatnya.

Purna sudah tugas mulia ini kami jalankan. Jaladri telah kami lewati. Rasa cemas, rindu rumah, dingin menusuk, bahkan sakit kami lewatidengan senyum, sapa, dan syukur.

Hari-hari panjangperjalanan menusuk halimun qolbu. Kumandang subuh bangunkan kami dalam sayup-sayup angin tangkuban perahu.

Ilmu pembelajaran telah kami genggam.
Siasat pembelajaran telah kami dapat
Sejuta pembelajaran telah kami simpan dalam laci memori
’kan kami tuang dalam-dalam pada nadi putra-putri kami
’kan kami tanam dalam-dalam pada ruh siswa-siswa kami.
’kan kami tumpahkan pada benak anak-anak pertiwi
’kan kami patri pada laskar-laskar pelangi kami,
Pada anak bangsa kami.

Ya Allah,...
Kuatkanlah kami lahir dan batin
Tanamkan keikhlasan pada qolbu kami
Tanamkan sikap profesional pada tiapa laku kami.

Engkau Maha Mendengar
Engkau Maha meluluskan doa kami,

Amin...

Tidak ada komentar: